Minggu, 10 November 2013

Posted by wirastanto | File under :
Grand Avega SG 2013 adalah varian terbaru yang dirilis Hyundai untuk memenuhi pangsa pasar hatchback di Indonesia. Grand Avega SG ini memberikan beberapa penambahan dalam sisi eksterior dan interior.
Harga Grand Avega SG 2013 adalah Rp 210 jutaan. Tunggu apalagi, sudah banyak yang melakukan pemesanan, sekarang giliran anda, pesan sekarang juga grand avega sg nya.

Berikut kelebihan Hyundai Grand Avega SG 2013, yaitu antara lain desain sporty, mesin bertenaga, penanaman fitur eco drive, dan tetap mengutamakan sisi kenyamanan dan keamanan.

Grand Avega SG 2013

Desain yang Sporty di Grand Avega SG 2013. Penerapan fluidic sculpture dan penambahan body kit pada Grand Avega semakin membuat hatchback ini bercitarasa Eropa dan memiliki desain semakin sporty. Hal ini dilihat dari penonjolan garis yang diteruskan ke bagian samping bodi hingga buritan. Lampu depannya multi reflektor, lampu kabut, ditambah bumper, dan grille lampu belakang dengan kombinasi memanjang vertikal berdesain sudut tajam, spoiler belakang lebih panjang, dan ukuran velg 16” semakin menunjukkan hatchback ini memiliki desain sport yang sangat kental.

Mesin Hyundai Grand Avega SG hadir dengan mesin 1.396cc Gamma. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 108PS pada 6.300rpm dan 13,9kgm pada 5.000rpm. Hatchback ini menggunakan bahan bakar bensin dengan sistem bahan bakar multi point injection. Grand Avega SG memiliki varian transmisi Automatic dengan 4 percepatan dan dilengkapi fitur shiftronic.

Eco-Drive di Grand Avega SG 2013. Penanaman Eco-Drive pada mesin mampu mengefisiensikan penggunaan bahan bakar.

Kenyamanan dan Keamanan. Saat dipacu pada kecepatan tinggi putaran ban dan suara mesin tidak terdengar. Pengendalian Grand Avega SG juga sangat stabil, karena sudah dilengkapi fitur ESP dan menggunakan suspensi MacPherson Strut with Stabilizer di bagian depan dan Coupled Torsion Beam Axle di bagian belakang. Berkat perangkat-perangkat ini, Hyundai Grand Avega SG berhasil menjadi sebuah hatchback lima pintu sekaligus city car yang mudah dikendarai karena sangat jarang mengalami masalah baik understeer maupun oversteer saat melewati tikungan tajam. Penyematan airbag pada sisi driver dan sistem pengereman ABS juga semakin memberikan rasa aman. Pada saat melakukan maneuver untuk melakukan parkir, kamera belakang yang tertanam pada Grand Avega ini sangat membantu dengan tampilan layar yang cukup besar di bagian dashboard.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar