Senin, 22 April 2013

Posted by wirastanto | File under : ,
Hyundai Grand Avega terbaru yang merupakan hatchback terbaru dari produsen otomotif asal Korea ini, kini tampil lebih stylish dengan performa yang makin handal. Kendaraan yang merupakan mobil perkotaan bagi generasi muda ini memiliki semua keistimewaan yang diharapkan bagi konsumen yang dinamis serta trendy

Harga Grand Avega Hyundai dengan harga OTR (on the road) langsung bisa di pakai dijalanan sebagai yaitu berikut :

Grand Avega yang manual dihargai hanya dengan Rp 171.000.000,- sedangkan
Grand Avega yang automatic shiftronic yaitu sebesar Rp. 183.000.000,-.

Harga grand avega tersebut merupakan harga resmi hyundai tahun 2013, dan belum termasuk diskon. Segera hubungi kami di 021-9379 9092 untuk mendapatkan mobil grand avega terbaru dengan penawaran harga yang menarik.

Harga Grand Avega

Sejatinya produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai selalu ingin menyajikan inovasi pada semua jajaran produknya. Untuk itu, sang produsen dari negeri "ginseng" pun mendaulat mantan desainer BMW, Thomas Burkle sebagai pilar utama tim desain Hyundai. Hal tersebut kemudian dibuktikan dengan penyematan desain fluidic sculpture yang tertuang pada semua varian terbaru Hyundai.

Tak terkecuali untuk hatchback anyarnya, Hyundai Grand Avega. Semenjak pertama kali diperkenalkan oleh PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI), mobil ini pun sontak menjadi pilihan baru di pasar hatchback tanah air.

Pemahaman Saya mengenai desain fluidic sculpture yang diterapkan Thomas Burkle pun terlihat melalui penonjolan garis-garis cekung dan cembung pada bodi Hyundai Grand Avega yang kompak. Hyundai Grand Avega yang berasal dari daratan Asia inipun grand avega memiliki cita rasa hatchback Eropa berkat sentuhan mantan desainer pabrikan asal negara Bavarian.

Eksterior

Entah kenapa Saya merasa warna merah memang terlihat sangat memikat, seksi

dan elegan. Sama halnya ketika melihat Hyundai Grand Avega berkelir "Veloster Red" ini.

Daya pikat hatchback bermesin 1.400 cc DOHC begitu kuat. Penerapan desain fluidic sculpture dengan pembentukan garis-garis di sekujur tubuh, mempertegas identitas Grand Avega sebagai sebuah kendaraan yang dinamis dengan tampang impresif.

Kedinamisan Grand Avega tergambar mulai dari tampilan depan melalui pengaplikasian bumper lebar dan bonnet disertai penonjolan garis yang diteruskan ke bagian samping bodi hingga buritan.

Penegasan karakter Grand Avega pun kian terasa karena di beberapa bagian seperti head lamp, fog lamp, dan rear lamp di desain dengan sudut yang tajam.
 
Mobil Grand Avega hyundai memiliki nilai lebih atau mempunyai value tinggi padahal dihargai dengan harga relatif lebih rendah dari pada pesainggnya. Grand avega disamping mempunyai keunggulan fiture juga hyundai sangat mengedepankan after sales hyundai yang sangat baik.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar