Rabu, 08 Mei 2013

Posted by wirastanto | File under : ,
Hyundai Grand Avega - Harga Hyundai Grand Avega yang terjangkau dan disertai dengan fasilitas mobil grand avega yang sangat nyaman dan mewah maka mobil ini patut diperhitungkan. Harga Grand Avega Manual adalah 171 juta sedangkan harga grand avega matic adalah 183 juta. Bukan hanya dijakarta saja konsumen grand avega, tetapi juga diluar daerah. Harga Grand avega yang murah dengan fasilitas mewah, memang banyak mencuri perhatian.

Harga Grand Avega Hyundai
Beberapa konsumen atau masyarakat Manado yang ingin memiliki mobil yang  terkesan mewah namun harganya terjangkau, mungkin Hyundai Grand Avega bisa menjadi satu diantara pilihan.
Mobil ini memiliki dua type yakni bertransmisi shiftronic dan manual.

 "Mobil Grand Avega ini sudah diperkenalkan pada pameran Internasional Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan di Jakarta. Pada pameran tersebut, mobil ini berhasil menjadi volume marker dengan penjualan 230 unit," kata  Iqbal Pay, Branch Manager Hyundai Sulawesi Utara (Sulut) kepada Tribun Manado, Senin (12/9).

Pada pameran tersebut, untuk type shiftronik terjual sebanyak 230 unit sedangkan manual 90 unit. Dikatakannya, mobil adalah disain terbaru dari produk hyundai sebelumnya yakni Avega. Karena disain terbaru tersebut, maka Grand Avega mampu diterima dengan baik oleh konsumen yang membutuhkan mobil berkwalitas modern dengan harga terjangkau.

"Kehadiran mobil grand avega semakin melengkapi portfolio produk hyundai yang sejak beberapa tahun terakhir mampu menjawab dan mengikuti trend otomotif dunia termasuk Indonesia," ungkapnya.

Apa saja keunggulan mobil Hyundai Grand Avega ? Menurutnya nilai keunikan pertama terlihat dari gaya desainnya yang sangat pas dengan selera yang paling diminati oleh konsumen Indonesia. Kemudian disainnya yang unik juga terlihat pada panjang yang  sekitar 2,5 meter.

Mobil Grand Avega Hyundai ini masuk kategori medium hatchback. Namun Platform kendaraan tersebut adalah mobil sedan. "Kami masih mengusung paltform mobil sedang mewah dan harga murah. Dibandingkan dengan kontipetitor lainnya, grand avega radiusnya masih lebih panjang," ucapnya.

Karena disainnya yang cukup panjang membuat ruangan mobil lebih lapang bagi penumpang, tapi tetap mengusung dimensi mobil compact agar pengemudi bisa tetap nyaman berkendara di keadaan macet.

Mengenai performa, Hyundai Grand avega dibekali dengan mesin 1,4 liter dan sistem suspensi dari hyundai i20. Meski demikian, terdapat perbedaan pada sentuhan final. Hal ini membuat aoutput tenaga yang dimiliki kendaraan ini lebih besar 8 daya kuda atau 108 tenaga kuda.

"Setting kinerja suspensinya pun mendapat penyesuaian ulang demi meningkatkan kemampuan bermanuvernya," jelasnya.

Nilai keunggulan Grand Avega tersebut semakin lengkap dengan dukungan sistem transmisi shiftronik yang menjadi satu-satunya lineup kendaraan bersistem transmisi tersebut dikelasnya.

Untuk fasilitas pada kabinnya kendaraan Grand Avega Hyundai ini dilengkapi dengan sistem audio yang mampu terintegrasi pada perangkat portable lain seperti iPod, iPhone dan BlackBerry. Selain itu, sistem kontrol audio grand avega juga bisa dilakukan melalui lingkar kemudi sehingga mengedepankan kesan agronomis.

Akumulasi dari deretan kelebihan tersebut dikonversi dengan kebijakan harga grand avega yang mengusung semangat Affordable Luxury atau kemewahan, yang terjangkau sebagai satu diantara implementasi pilar tagline baru Hyundai. 

Harga Grand Avega Hyundai memang sangat menarik minat konsumen. Apalagi mobil grand avega hyundai dilengkapi dengan fiture dan kemewahan yang membuat anda dapat betah didalam mobil. Soal kualitas, mobil grand avega 2013 ini pantas disejajarkan dengan mobil jepang lainnya. Mobil Grand Avega pantas anda coba. Terimakasih
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar