Selasa, 16 April 2013

Posted by wirastanto | File under : ,
Harga Grand Avega - Dengan desain yang modis dan sporty serta bandrol harga yang tidak terlalu mahal, Hyundai Grand Avega merupakan pilihan yang sangat tepat bagi para kawula muda masa kini. Apalagi, Hyundai Grand Avega mengusung berbagai kelebihan yang belum tentu ada pada mobil lain di segmen mobil hatchback.

Harga On The Road (OTR) Grand Avega 
Harga Grand Avega Manual (MT)       = Rp 171.000.000,-
Harga Grand Avega Automatic (AT)   = Rp. 183.500.000,-

Harga Grand Avega Hyundai di atas adalah harga OTR normal Indonesia, belum termasuk Diskon dan Hadiah menarik lainnya. Informasi lebih lanjut hubungi kami :
Yoyok Hyundai = 0852 8463 7102 atau 021 - 9379 9092.

Grand Avega Hyundai hanya memiliki satu varian, tetapi dengan dua jenis yang berbeda di transmisinya yaitu manual dan automatic sifhtronic. Artinya anda akan mendapatkan full opsional meskipun anda membeli grand avega manual ataupun grand avega automatic sifhtronic.
Harga Grand Avega
Eksterior Grand Avega dikembangkan dengan dimensinya yang kompak, hatchback dari Hyundai ini cukup nyaman dibawa bermanuver di jalan-jalan raya di kota-kota besar di tanah air seperti Jakarta, Bandung, Medan, dan sebagainya, yang notabene sering terkena macet. Selain itu, desain lampu depan multireflektor, lampu kabut, bumper dan grille depan serta lampu belakang kombinasi yang memanjang vertikal memberikan nuansa sport yang sangat kental.

Interior Hyundai Grand Avega cukup nyaman dihuni 4 sampai 5 penumpang. Kursinya telah didesain seergonomis mungkin dan dibalut bahan berkualitas tinggi untuk memastikan kenyamanan berkendara dengan hacthback besutan Hyundai ini. Lalu, terdapat pula panel instrumen yang mudah dibaca dan konsol tengah dengan desain yang modern dan mudah dioperasikan yang membuat Hyundai Grand Avega semakin nyaman dikendarai.

Mesin Hyundai Grand Avega hadir dengan mesin 1.396 cc Gamma. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 108 PS pada 6,300 rpm dan 13,9 kgm pada 5.000 rpm. Hatchback ini menggunakan bahan bakar bensin dengan sistem bahan bakar multi point injection. Mobil ini juga menggunakan sistem penggerak roda 4WD dengan transmisi manual 5 kecepatan atau sistem penggerak roda depan (FWD) dengan transmisi otomatis 4 kecepatan.

Harga Grand Avega

Harga Grand Avega

Harga Grand Avega


Untuk masalah keselamatan Grand Avega yaitu terdari dari sisi luar dengan mengusung 5 pintu, hatchback ini hadir dengan berbagai fitur seperti ESP dan suspensi MacPherson strut dengan stabilizer di depan dan coupled torsion beam axle di belakang. Sehingga mengendarai mobil grand avega ini sangat nyaman ditunggangi, sangat empuk dengan tarikan ringan. Ditambah dengan kelegaan kabin yang luas, berkat mobil yang lebih panjang diantara sekelasnya sehingga menambah kenyamanan di dalam kabin yang berasa lega. Berkat bantuan perangkat-perangkat ini, Hyundai Grand Avega berhasil menjadi sebuah hacthback 5 pintu sekaligus city car yang mudah dikendarai karena sangat jarang mengalami masalah baik understeer mapun oversteer.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar