Selasa, 16 April 2013

Posted by wirastanto | File under : ,
Hyundai Mobil - Sebagai bentuk penghargaan terhadap para kostamer setia produk hyundai mobil, maka pada bulan april ini, kami atas nama hyundai mobil indonesia meresmikan Promo Hyundai dengan nama Korean Fest 2013. Anda akan dimanjakan dengan berbagai hadiah menarik lainnya, diskon khusus ataupun rate bunga angsuran yang mencapai 0%. Tidak perlu berlama-lama berencana mengambil mobil baru, sekarang saat yang paling tepat.

Langsung hubungi marketing penjualan mobil hyundai di 0852 8463 7102 atau klik kontack us atau lihat info contack sales hyundai di website ini.

Korean Fest 2013
Tujuan dari acara korean fest 2013 adalah sebagai apresiasi kepada Pelanggan setia Hyundai di Indonesia, PT Hyundai Mobil Indonesia bekerja sama dengan Korean Culture Indonesia (KCI) mulai hari ini, Sabtu, 23 Maret 2013 – bertempat di Hyundai Arteri Pondok Indah, hingga bulan Mei 2013 - yang akan berlangsung secara bergiliran di seluruh Cabang serta Dealer Hyundai di area Jabodetabek, menyelenggarakan “Hyundai KOREAN FEST 2013”, yang terdiri dari berbagai program Hyundai & Korean Culture yang sangat menarik.

Semua Pelanggan atau Customer atau Pemilik setia kendaraan Hyundai selain dapat mempunyai kesempatan mengikuti program "SMART PRIZE, Service di bengkel resmi Hyundai sekarang… Menangkan Winter Trip To Korea” yang efektif berlaku tanggal 1 Febuari hingga 31 Agustus 2013, selama berlangsung-nya program Hyundai KOREAN FEST 2013 juga akan digelar beberapa program Korean Culture antara lain :

  1. Short course (language dan culture KOREA) oleh native Korean.
  2. Snack & Drink khas Korea yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung.
  3. Interest offering (parts & labor discount) untuk Korean visitor dan untuk customer  tetap mendapatkan content program existing yang diselenggarakan oleh cabang / dealer penyelenggara.
  4. Free voucher makan dan lainnya dari tenant yang mengikat kerja sama
  5. Korean Music dan Movie selama hari program berlangsung.

Tujuan dari acara “Hyundai KOREAN FEST 2013 yang kami selenggarakan bekerja sama dengan Korean Culture Indonesia, adalah untuk memberikan apresiasi kepada seluruh Pelanggan setia Hyundai di Indonesia termasuk Pelanggan dari komunitas Korea,  yang merupakan kolaborasi event Sales, After Sales dan Korean Culture itu sendiri. Pada event ini selain mengajak Customer untuk lebih mengenal budaya Korea, kami juga mengundang Embassy Korea, komunitas dan customer pecinta otomotif. Kami harapkan event ini akan bermanfaat bagi seluruh Pelanggan setia Hyundai & pecinta otomotif maupun Korean Culture di Indonesia, yang juga akan mendapat kesempatan untuk menjadi pemenang program Smart Prize berhadiah Winter Trip ke Korea untuk 8 orang.

Untuk mengingatkan kepada para kustomer, bahwa produk hyundai yang bisa dipesan di Indonesia antara lain yaitu mobil Grand Avega, New Tucson, Santa Fe, Hyundai H-1, Sonata dan juga Starex Mover. Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga. Anda akan dimanjakan dengan fiture yang sangat baik yang akan anda dapatkan hanya dengan biaya yang lebih ringan.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar